Kamis, 07 Januari 2010

SEMOGA ALLAH MEMBANGUNKAN RUMAH DI SURGA

Assalamualikum Wr. Wb.

Segala puji dan syukur hanya milik Allah SWT semata, atas pancaran iman dan taqwa mudah-mudahan kita menjadi hamba yang Soleh.

Seiring Sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, kepada para keluarganya dan para sahabatnya. Amiin.

Rasa syukur tak henti-henti ketika Musholla kami menerima Donatur dan Dermawan yang akan membangun dan merenovasi total Musholla. Rasa cemas itu kini hilang menjadi keyakinan. Setelah kami menerima gambar rehab musholla via email.

Sujud haru kami panjatkan ke hadirat Illahi Rabi, bahwa usaha kami warga sekitar Musholla Nurul Amal yang berkeinginan memperbaiki Musholla mendapat respon yang sangat baik.

Gambar Musholla yang baru kini telah terpampang di sebelah Musholla, Walau baru hanya gambar, warga sekitar musholla merasa senang dengan rencana renovasi musholla. Maklum warga kami tergolong ekonomi lemah, sehingga membangun musholla pun kami tidak mampu.

Seorang Dermawan hamba Allah telah datang kepada kami untuk membangun Musholla secara Total, tentu dengan anggaran yang tidak sedikit. Kedermawanan itu kini terlihat dan terpancar dari niatnya yang tulus membangunkan musholla.

Doa kami warga lingkungan Musholla terdengar dan terkabul, walau lama kami menunggu terkabulnya do'a itu. Rencana kami merenovasi Musholla pada awal 2006 gagal, karena banyak hal, diantara karena krisis yang melanda bangsa ini, yang berimbas kepada kami masyarakat ekonomi kebawah.

Tapi tak henti-hentinya kami berusaha dan berdo'a, terutama Ayah kami yang setiap malam berdoa dan menangis agar bisa terlaksananya renovasi pembangunan. Setiap malam mendekati subuh, ayah kami selalu bangun bermunajat kepada sang kholik sampai adzan subuh berkumandang. Kalimat itu kami dengar dengan nada yang haru seolah kalimat itu sejuk ditelinga dan hati.

Kami dan warga setempat tidak bisa membalas apa-apa kecuali memohon dan bermunajat kepada Allah SWt semoga dermawan itu dipanjangkan umurnya dan disehatkan badannya serta terkabulnya hajat keinginannya.

Warga hanya bisa berdoa semoga Allah meberikan dermawan itu sebuah rumah di surga."seperti hadist Rasulullah "Man bana masjidan banallahu bayitan fi aljanah"..Barang siapa yang membangun masjid (sarana shalat) maka Allah akan bangunkan rumah di surga".

Tidak ada komentar: