Jumat, 01 Januari 2010

AYO Siapa Yang Mau Bantu Kami

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Ilahi Rabbi yang telah memberikan taufik dan inayah kepada kita semua, Amien.
Al-hamdullilah program donasi pembangunan Musholla Nurul Amal mendapat respon dari para donatur. Jumat tanggal 1 Januari 2010 kami Panitia Pembangunan kedatangan tamu Allah yang berniat untuk membangunkan musholla kami. Walaupun baru sebatas niat, kami merasa bersyukur karena Program donasi ini mendapat respon dari para donatur. Kami Panitia Pembangunan terus berharap kepada para donatur/dermawan menyumbangkan dan menyisihkan sebagian hartanya di jalan Allah, guna mewujudkan impian masyarakat kami untuk mempunyai Musholla yang dinilai layak dan dapat memberikan sarana prasarana ibadah.

Kami merasa bersykur jika program Pembangunan Musholla ini dapat terlaksa lebih cepat dari rencana semula. Kami berharap semoga para donatur/kaum muslimin dapat berpartisapi dsalam pembangunan tersebut. Bagi Para Donatur yang akan dan sudah memberikan infaq dan sadaqahnya untuk Konfirmasi via email : perpusnu@yahoo.co.id (sebutkan No. Rek bank transfer, tanggal transfer, nominal transfer, atas nama siapa)

Semoga Allah melapangkan rizki para donatur/hartawan/kaum muslimin dan dapat memberikan sebagian hartanya di jalan Allah SWT, semoga amal baik bapak ibu saudara menjadi amal yang diterima disisi Allah SWT. Amiiin.

Kami menunggu partisipasi para donatur dalam pembangunan musholla ini, semoga rencana kami mendapat kemudahan, assykuru syukron katsiran jazzakumullah khairan katsiran.

Tidak ada komentar: